Sunday, 22 July 2012

Salam Ya Rasulullah - Opick Full Album 2012



Salam Ya Rasulullah - Opick 2012

Jelang bulan Ramadhan, penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick meluncurkan album kedelapannya. Album tersebut diberi tajuk SALAM YA ROSULULLAH dan berisi 7 lagu baru dan 3 lagu daur ulang.

“Ada 7 lagu baru dan tiga recycle. Salah satunya berjudul Dealova yang pernah mendapatkan penghargaan lagu terbaik se-Asia dan mendapat permintaan yang banyak lewat email dan twitter,” ujar Opick saat jumpa pers di kawasan Jl Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/07).

Ada juga lagu daur ulang Aku Menemukanmu yang pernah diberikan Opick kepada Indah Dewi Pertiwi. Selain itu, Opick juga memberikan sentuhan aransemen baru.

“Ada juga lagu Aku Menemukanmu. Lagu ini pernah saya ciptakan untuk IDP, ternyata ada nuansa spiritual saat saya menyanyikan kembali lagu ini. Lalu, lagu Bila Waktu Telah Berakhir. Lagu ini banyak mendapat apresiasi luar biasa. Saya bawakan dengan aransemen baru dengan orkestra besar,” ujar Opick.

Untuk karyanya kali ini, Opick coba mematangkan album dengan komposisi yang tergarap baik. Lalu, mengapa lagunya baru dikeluarkan sejak kurun waktu 2011 lalu?

“Mungkin dosanya kebanyakan, jadi perlu menyepi. Kali ini saya agak sulit menciptakan lagu, saya enggak mengerti mengapa saya selalu gagal,” ujar Opick.

 



7 lagu baru dan 3 lagu daur ulang
Track List Album Salam Ya Rasulullah (Opick) 2012
01 – Salam Ya Rosulullah
02 – Syukur Atas Karunia
03 – Ya Hannan Ya Mannan
04 – Anta Allah
05 – Menemukanmu
06 – Ibu
07 – Dealova
08 – Bila Waktu T’lah Berakhir
09 – Ya Habibi Ya Muhammad
10 – Sahabat


Download Opick Salam Ya Rasulullah Full Album 2012
Password Tinypaste : kitamp3

Related post



19 comments:

Anonymous said...

kk opick aku mau donload lagunya aku cari yg judulnya sahabat di web kok g ada yah cma adanya dsini yah...

Anonymous said...

mantep gan baru aja sy komen di full albumnya tanya link album baru eh dah ada skrg..matap smoga blog nya makin jaya,cm baru ada disini cari2 dimana ga ada.mantap

Anonymous said...

gan anat Allah itu Ya Hannan Ya Mannan toh nama lain lagunya

Anonymous said...

gan anta Alla itu Ya Hannan Ya Mannan toh nama lain lagunya?

Anonymous said...

itu orang ketiknya salah mulu..ganti kompinya napa..hahahaha

Anonymous said...

syukron gan, jazakumulah kh hr, dari kmaren ane muter-muter, alhamdulillah skrg ente dah upload, moga amal dn kebaikan anthum dpt barokahnya....d_amorz@yahoo.com

adihari said...

bos uploadnya di mediafire saja yg kl donlod lewat IDM bisa diresume.

KURNIAWAN said...

@adihari: account mediafire kena suspend masbro, ntar di upload di jumbofiles juga deh bro, jumbofiles kan bisa resume juga :)

Muhammad Sabir said...

Trimasih Tas Link Downloadny..!! Semoga Berberkah..:) (amin)

Anonymous said...

Gan Jumbofile link error klo tusfile suspend mulu ... tolong di perbaiki Gan... trims

KURNIAWAN said...

tusfile masih bisa brader...
jumbofiles server masih maintenance deh kayaknya..

Empat Lima said...
This comment has been removed by the author.
adihari said...

iya gan dah bisa lwt IDM tp harus refresh donlod adress lagi tp bisa kok.mantap surantap.walopun ga beli CD aslinya tp yah smoga ga dihitung piracy ya bro..hehehe

Anonymous said...

alhamdulillah terimakasih atas link downloadnya, smoga album Opick akan terus mewarnai musik Indonesia, sukses unt semua....

VITA DINI AVIYANA said...

cara downloadnya gimanaa yaa?

pesan jaket online said...

ini dia yg saya cari... ijin donlot opicknya bro

Anonymous said...

yang album 2010 kug nggak komplit ya...

Anonymous said...

tiada lagu assalamualaikum tu? Hampa juga saya rasa. tp, x mengapa. Moga Akhi Opick sentiasa diberikan hidayah untuk mencipta lagu2 yang menyentuh sanubari jiwa Islamik kita semua. :)

wina ramdhani said...

wahhh manatp dachhhh ini yang saya carii

tapi cara download nya gmn gan...

Post a Comment

 
Powered by Blogger